Bumisari 919

Bumisari 919 - Hallo sahabat Jual Bibit Jagung Berkualias, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bumisari 919, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Benih Jagung, Artikel benih Jagung Hibrida, Artikel benih jagung murah, Artikel brosur, Artikel brosur benih, Artikel brosur benih jagung, Artikel bumisari 919, Artikel premium 919, Artikel pt srijaya internasional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bumisari 919
link : Bumisari 919

Baca juga


Bumisari 919

Benih jagung BUMISARI 919 telah dipatentkan oleh PT SRIJAYA INTERNASIONAL sejak tahun 2012 untuk melindungi mutu dan kualitas benih kepada konsumen diseluruh nusantara. dan melindungi konsumen dari pihak -pihak yang tidak bertanggungjawab memanfaatkan keunggulan benih kami.
Adapun keunggulan Benih jagung ini secara umum adalah sebagai berikut :
keunggulan BUMISARI 919 :
1. Kualitas berstandard Internasional.
2. Tongkol Super besar dan panjang.
3. Produktifitas tinggi mencapai 14 Ton/ Ha.
4. Lebih Tahan Bulai.
5. Tanaman seragam dan kokoh.
6. Cocok di seluruh tanah pertanian dan perkebunan.
7. Cepat panen.
8. Harga benihsuper murah dikelasnya.

Benih Jagung ini telah di buktikan oleh banyak petani, dan hasilnyapun tidak mengecewakan bahkan sebaliknya hasil dari BUMISARI 919 dapat membuat petani tersenyum :)
Pastikan anda mendapatkan benih jagung BUMISARI 919 yang asli dari PT SRIJAYA INTERNSIONAL selaku pemegang Hak Patent BUMISARI 919 dari Ditjend HKI dan KEMENHUMHAM Republik Indonesia tahun 2012.
Kemasan benih jagung BUMISARI 919 sebagaimana tertera di gambar, jika anda mendapatkan kemasan dalam bentuk berbeda kami harap anda berhati-hati dan segera menghubungi pihak perusahaan PT SRIJAYA INTERNASIONAL, Kediri. hal ini kami maksudkan untuk melindungi konsumen dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.
Motto kami "Benih terbaik untuk kesjahteraan semua petani Nusantara"
Salam Sukses Petani Nusantara " BUMISARI 919
Download BROSUR BUMISARI 919 

Berikut adalah kemasan baru benih jagung hibrida BUMISARI 919 

 



Demikianlah Artikel Bumisari 919

Sekianlah artikel Bumisari 919 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bumisari 919 dengan alamat link https://jualbibitjagungbisi.blogspot.com/2013/11/bumisari-919.html

0 Response to "Bumisari 919"

Post a Comment