Profil Perusahaan

Profil Perusahaan - Hallo sahabat Jual Bibit Jagung Berkualias, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil Perusahaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Perusahaan
link : Profil Perusahaan

Baca juga


Profil Perusahaan

Sebagai Wujud pengabdian kepada Bangsa Indonesia tercinta yang muncul dari ide Brilliant original Putra-putra terbaik pribumi yang merupakan sekumpulan Ahli bidang perbenihan tanaman pangan yang prihatin terhadap kesejahteraan petani Nusantara yang harus membayar mahal produk-produk benih Unggul karena kita tahu sebagian besar saham mereka saat ini sudah dimiliki oleh asing, yang berdampak sangat merugikan bagi petani.
Berangkat dari hal itu kami PT SRIJAYA INTERNASIONAL ( Ahlinya Benih) yang merupakan gabungan dari Ahli Benih Putra Terbaik bangsa dan yang peduli terhadap bangsanya dan sudah berkecimpung dibidang pembenihan puluhan tahun sehingga benih yang dihasilkanpun dapat bersaing bahkan melebihi produk benih unggul yang sekarang sudah beredar di pasaran . oleh karena itu sudah sewajarnya pihak berwenang menyatakan bahwa PT SRIJAYA INTERNASIONAL adalah Ahlinya Benih.
Motto kami : " Benih terbaik untuk kesjahteraan semua petani", semoga cita cita kami yang mulia ini segera terwujud dan dipermudah oleh ALLAH SWT tuhan semesta alam.( AMIIN)



Demikianlah Artikel Profil Perusahaan

Sekianlah artikel Profil Perusahaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil Perusahaan dengan alamat link https://jualbibitjagungbisi.blogspot.com/2013/11/profil-perusahaan.html

0 Response to "Profil Perusahaan"

Post a Comment