Sejarah

Sejarah - Hallo sahabat Jual Bibit Jagung Berkualias, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sejarah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Benih Jagung, Artikel benih Jagung Hibrida, Artikel Latar Belakang, Artikel Petani Indonesia, Artikel Putra Bangsa, Artikel Sejarah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sejarah
link : Sejarah

Baca juga


Sejarah

PT. SRIJAYA INTERNASIONAL adalah Perusahaan Bibit Tanaman jagung Super Hibrida dan Bibit padi Unggul dengan Patent Merk PREMIUM 919 dan BUMISARI 919, Perusahaan ini adalah persembahan putra terbaik Bangsa Indonesia yang memiliki tujuan mulia untuk berkontribusi menyediakan Bibit Jagung dan Bibit padi Unggul untuk kesejahteraan petani di seluruh nusantara.
PT. SRIJAYA INTERNASIONAL terbentuk karena keprihatinan terhadap tingginya harga Bibit Unggul saat ini dengan harga yang sangat mahal sehingga berdampak kurang baik bagi petani.dan lebih ironisnya lagi perusahaan-perusahaan tersebut sudah dikuasai oleh pihak asing, dari sini muncullah pergerakan dari putra-putra daerah untuk berkontribusi terhadap bangsa Indonesia tercinta ini untuk memproduksi Bibit jagung Unggul dan Bibit Padi Unggul PREMIUM 919 dan BUMISARI 919.yang mutunya dapat diandalkan dan lebih baik dari Bibit jagung yang sudah ada.
PT. SRIJAYA INTERNASIONAL sejak tahun 2012 telah mendapat izin resmi dari berbagai lembaga terkait jadi tidak perlu diragukan lagi kualitas dan jaminan mutu dari perusahaan ini.
PT. SRIJAYA INTERNASIONAL Mempekerjakan 100 % tenaga ahli dengan kopetensi keilmuan dalam bidang pembibitan yang sudah teruji . sehingga hasil bibit yang dihasilkan benar-benar berkualitas terbaik.
PT. SRIJAYA INTERNASIONAL Sudah mematenkan dua merk dagang yaitu PREMIUM 919  dan BUMISARI 919.
PT. SRIJAYA INTERNASIONAL akan terus berusaha mengembangkan Pembibitan Tanaman pangan untuk membantu program pemerintah dalam Swasembada Pangan di negeri tercinta Indonesia ini.
Semoga cita-cita kami dan usaha kami mendapatkan dukungan dari berbagai pihak terutama dari pemerintah untuk penyediaan Bibit-bibit unggul.


Demikianlah Artikel Sejarah

Sekianlah artikel Sejarah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sejarah dengan alamat link https://jualbibitjagungbisi.blogspot.com/2013/11/sejarah.html

0 Response to "Sejarah"

Post a Comment