Benih Jagung - Benih Jagung Super Hibrida Indonesia

Benih Jagung - Benih Jagung Super Hibrida Indonesia - Hallo sahabat Jual Bibit Jagung Berkualias, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Benih Jagung - Benih Jagung Super Hibrida Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel benih hibrida, Artikel Benih Jagung, Artikel benih Jagung Hibrida, Artikel Benih Pilihan Petani, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Benih Jagung - Benih Jagung Super Hibrida Indonesia
link : Benih Jagung - Benih Jagung Super Hibrida Indonesia

Baca juga


Benih Jagung - Benih Jagung Super Hibrida Indonesia

Benih Jagung Super Hibrida inilah yang saat ini sedang di rekomendasikan pemerintah untuk program kedaulatan pangan Republik Indonesia, karena Benih jagung jenis ini mampu menjawab tantangan petani terhadap keterbatasan lahan sawah yang saat ini terus berkurang untuk bangunan-bangunan.
Untuk itulah PT SRIJAYA INTERNASIONAL dengan produksi benih jagung superhibrida  PREMIUM 919 dan BUMISARI 919 hadir sebagai icon Benih jagung Super Hibrida di Indonesia saat ini guna mendukung program pemerintah tersebut dengan semangat pemberdayaan putra - putra terbaik bangsa yang ahli dibidang pembenihan.dan pemanfaatan 100%  tenaga-tenaga lokal yang ahli dibidangnya sehingga mengurangi dampak pengangguran saat ini
Dalam perjalanannya PREMIUM 919 dan BUMISARI 919 telah banyak membuktikan keunggulan-keunggulannya adapun keunggulan kedua benih ini adalah :

1. Kualitas berstandard Internasional.
2. Tongkol Super besar dan panjang.
3. Produktifitas tinggi mencapai 14 Ton/ Ha.
4. Sangat Tahan Bulai.
5. Tanaman seragam dan kokoh.
6. Cocok di segala musim seluruh tanah pertanian dan perkebunan, mudah perawatannya.
7. Cepat panen.
8. Harga benih terjangkau.

Kami akan senantiasa menyempurnakan produk-produk kami dengan tujuan petani Indonesia akan semakin makmur dan mendapatkan hasil super melimpah, sehingga mereka sejahtera dan  negara kita jauh dari kekurangan pasokan bahan pangan seperti tahun-tahun silam.




Demikianlah Artikel Benih Jagung - Benih Jagung Super Hibrida Indonesia

Sekianlah artikel Benih Jagung - Benih Jagung Super Hibrida Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Benih Jagung - Benih Jagung Super Hibrida Indonesia dengan alamat link https://jualbibitjagungbisi.blogspot.com/2013/12/benih-jagung-benih-jagung-super-hibrida.html

0 Response to "Benih Jagung - Benih Jagung Super Hibrida Indonesia"

Post a Comment