Benih Jagung - PT Srijaya Internasional Hadir di Kabupaten Ponorogo

Benih Jagung - PT Srijaya Internasional Hadir di Kabupaten Ponorogo - Hallo sahabat Jual Bibit Jagung Berkualias, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Benih Jagung - PT Srijaya Internasional Hadir di Kabupaten Ponorogo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel benih hibrida, Artikel Benih Jagung, Artikel benih Jagung Hibrida, Artikel benih jagung murah, Artikel bumisari 919, Artikel distributor ponorogo, Artikel ponorogo, Artikel premium 919, Artikel tender benih, Artikel tender benih jagung, Artikel toko sumber tani, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Benih Jagung - PT Srijaya Internasional Hadir di Kabupaten Ponorogo
link : Benih Jagung - PT Srijaya Internasional Hadir di Kabupaten Ponorogo

Baca juga


Benih Jagung - PT Srijaya Internasional Hadir di Kabupaten Ponorogo

Pada tanggal 19 Desember 2013 PT Srijaya Internasional hadir di Kabupaten Ponorogo Jawa Timur, Untuk pusat Distribusi Benih Jagung Premium 919 dan Bumisari 919 yang berpusat di TOKO SUMBER TANI milik Bapak Sutiyono, Alamat : Jln raya Kasugian - Jenangan,Desa Pomahan, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo.Telpon. 0857-3592-8377. anda cukup telepon jika anda belum mengetahui tempat tersebut dan tim kami akan segera merespon anda untuk mendapatkan pelayanan prima dari kami.
Semoga dengan hadirnya PT Srijaya Internasional di Ponorogo ini petani tidak lagi diresahkan dengan gangguan BULAI yang selama ini menjadi kekhawatiran petani karena dapat menurunkan hasil budidaya jagung.
Benih jagung BUMISARI 919 dan PREMIUM 919 sejak tahun 2010 sudah teruji paling tahan bulai diantara merek-merek benih jagung yang bertaraf internasional maupun nasional di Nusantara ini.
Adapun keunggulan yang di miliki benih jagung ini antara lain :

1. Kualitas berstandard Internasional.
2. Tongkol Super besar dan panjang.
3. Produktifitas tinggi mencapai 14 Ton/ Ha.
4. Sangat Tahan Bulai.
5. Tanaman seragam dan kokoh.
6. Cocok di segala musim seluruh tanah pertanian dan perkebunan, mudah perawatannya.
7. Cepat panen.
8. Harga benih terjangkau.

Semoga PT Srijaya Internasional dapat mewujudkan cita - cita petani dan program pemerintah yaitu swasembada pangan dan kesejahteraan petani seluruh nusantara

 



Demikianlah Artikel Benih Jagung - PT Srijaya Internasional Hadir di Kabupaten Ponorogo

Sekianlah artikel Benih Jagung - PT Srijaya Internasional Hadir di Kabupaten Ponorogo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Benih Jagung - PT Srijaya Internasional Hadir di Kabupaten Ponorogo dengan alamat link https://jualbibitjagungbisi.blogspot.com/2014/01/benih-jagung-pt-srijaya-internasional.html

0 Response to "Benih Jagung - PT Srijaya Internasional Hadir di Kabupaten Ponorogo"

Post a Comment