Syarat menjadi Distributor PT Srijaya Internasional

Syarat menjadi Distributor PT Srijaya Internasional - Hallo sahabat Jual Bibit Jagung Berkualias, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Syarat menjadi Distributor PT Srijaya Internasional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Benih Jagung, Artikel distributor srijaya, Artikel pt srijaya internasional, Artikel Syarat Menjadi Distributor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Syarat menjadi Distributor PT Srijaya Internasional
link : Syarat menjadi Distributor PT Srijaya Internasional

Baca juga


Syarat menjadi Distributor PT Srijaya Internasional

Syarat menjadi Distributor Wilayah PT. Srijaya Internasional adalah sebagai berikut :
  • Mengajukan permohonan menjadi distributor resmi kepada PT Srijaya Internasional
  • Bersedia melakukan perjanjian/ MOU sebagai distributor PT Srijaya Internasional di wilayah anda yang belum terisi oleh distributor lain di seluruh Indonesia.
  • Minimal pengambilan pertama benih jagung adalah 1 ton.
  • Memiliki Badan Usaha yang ditunjukkan dengan mengirimkan copy dokumen resmi ke alamat email resmi kami di pt.srijaya_internasional@yahoo.co.id
  • Wilayah (lokasi usaha) anda berada di Negara Republik Indonesia
  • Untuk info lebih lanjut tentang Distributor, anda bisa menghubungi Call Center kami di  085 242 099 179 setiap harinya, dari pukul 07.00 WIB sd  16.30 WIB.
  • Alamat Perusahaan kami, PT. Srijaya Internasional,
    Jl. PT. Koyo Mulyo Kencong Kepung
    KEDIRI  JAWA  TIMUR.
    Telp/Fax. 0354-393463
    Hp. 085 242 099 179


Demikianlah Artikel Syarat menjadi Distributor PT Srijaya Internasional

Sekianlah artikel Syarat menjadi Distributor PT Srijaya Internasional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Syarat menjadi Distributor PT Srijaya Internasional dengan alamat link https://jualbibitjagungbisi.blogspot.com/2014/02/syarat-menjadi-distributor-pt-srijaya.html

0 Response to "Syarat menjadi Distributor PT Srijaya Internasional"

Post a Comment