Benih Jagung - Kami Berkibar di Sumbawa

Benih Jagung - Kami Berkibar di Sumbawa - Hallo sahabat Jual Bibit Jagung Berkualias, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Benih Jagung - Kami Berkibar di Sumbawa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Benih Jagung, Artikel benih jagung sumbawa, Artikel bumisari 919, Artikel Kori Santoso, Artikel Petani Sumbawa, Artikel premium 919, Artikel pt srijaya internasional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Benih Jagung - Kami Berkibar di Sumbawa
link : Benih Jagung - Kami Berkibar di Sumbawa

Baca juga


Benih Jagung - Kami Berkibar di Sumbawa

Setelah petani di Sumbawa kenal dengan Benih Jagung Premium 919 dan Bumisari 919, sudah menjadi tradisi mereka menjadi " jatuh cinta" dan tidak mau berpindah ke benih jagung lainnya, karena selama ini belum ada benih jagung yang sebaik kedua benih jagung tersebut.
ini adalah petikan dari pernyataan bapak Gufran Orest, salah satu ketua kelompok tani di sana "saya petani jagung Sumbawa benar2 mengapresiasi dan berterima kasih atas kehadiran bibit jagung super hibrida dengan varietas Premium 919 dan Bumi Sari 919,yang didistribusi oleh PT. Srijaya Internasional melalui rekan kami Sdr, Kory Santoso.kedua varietas tersebut benar-benar  membuat kelompok tani saya sangat bangga dan puas atas perkembangan pertumbuhan jagung tersebut dibanding varietas-varitas lain.selain itu,batangnya kokoh,daunnya lebar,besar panjang,dan yang terpenting adalah tahan dari pada hama penyakit.saya berani menyatakanya lewat ini karena saya adalah petani yang memakai varietas tersebut.Saya berharap kedepannya lewat varietas-varietas tsb,saya semakin optimis unk tahun ini saya bisa mendapatkan hasil yang lebih daripada tahun-tahun  sebelumnya.saya berharap kedepannya khusus petani jagung sumbawa harus berhati hati dalam memilih bibit jagung"

Koordinator distributor di Sumbawa Bapak Kori Santoso Mengklaim Benih Jagung Premium 919 dan Bumisari 919 adalah benih terbaik dan belum pernah dijumpai di Sumbawa selama ini, dan itu dibuktikan dengan permintaan benih yang melonjak 4000% dari penanaman pertama 3 bulan yang lalu, dan rencana untuk penanaman jagung bulan 11 depan rencananya akan ditanam di area dengan luas sekitar 2000 Ha.
Sudah saatnya kita berbagi kebaikan dan keunggulan kedua benih jagung super hibrida ( Premium 919 dan Bumisari 919)  ini kepada seluruh petani nusantara untuk kesejahteraan mereka.
Silahkan jika anda orang yang memiliki kepedulian terhadap petani Nusantara dan Produk Asli Indonesia bergabung dengan PT Srijaya Internasional, Kediri-Indonesia 
Untuk Informasi lebih lanjut tentang Produk benih jagung Premium 919 dan Bumisari 919 bisa menghubungi kontak marketing center kami di 085 242 099 179.
Semoga dengan hadirnya Benih Jagung produksi Putra Bangsa ini benar-benar akan membawa dampak yang luar biasa kepada semua petani di Sumbawa dan Seluruh Indonesia kedepannya.(Amiin)





Demikianlah Artikel Benih Jagung - Kami Berkibar di Sumbawa

Sekianlah artikel Benih Jagung - Kami Berkibar di Sumbawa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Benih Jagung - Kami Berkibar di Sumbawa dengan alamat link https://jualbibitjagungbisi.blogspot.com/2014/03/benih-jagung-kami-berkibar-di-sumbawa.html

0 Response to "Benih Jagung - Kami Berkibar di Sumbawa"

Post a Comment