Kami tumbuh sempurna di lereng Pegunungan

Kami tumbuh sempurna di lereng Pegunungan - Hallo sahabat Jual Bibit Jagung Berkualias, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kami tumbuh sempurna di lereng Pegunungan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Benih Jagung, Artikel brosur, Artikel brosur benih, Artikel bumisari 919, Artikel hasil melimpah, Artikel lereng wilis, Artikel pegunungan, Artikel premium 919, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kami tumbuh sempurna di lereng Pegunungan
link : Kami tumbuh sempurna di lereng Pegunungan

Baca juga


Kami tumbuh sempurna di lereng Pegunungan

 
Benih Jagung Super Hibrida PREMIUM 919 dan BUMISARI 919 tidak henti-hentinya melakukan riset, sehingga petani menjadi yakin dan jatuh cinta terhadap produk yang 100% dihasilkan dari karya anak bangsa ini.
Memang niatan awal PT SRIJAYA INTERNASIONAL adalah Menyediakan Benih Untuk Kesejahteraan Semua Petani DI NUSANTARA, dan ini telah kami buktikan di berbagai wilayah penanaman benih jagung kami, salah satunya di lereng gunung wilis yang tingginya mencapai sekitar 2000 sd 3000 Dpl dan Alhamdulillah hasil yang dicapai mencapai peningkatan yang luar biasa menurut salah seorang petani disana.
"biasanya saya tanam jagung disini hanya mendapatkan 6 kwintal saja tapi dengan benih PREMIUM 919 ini hasilnya menjadi 9 kwintal" kata seorang petani di lereng wilis.
Jika dilihat dari pertumbuha
Semoga dengan informasi ini petani di seluruh Nusantara segera mengetahuinya dan segera menggunakan benih PREMIUM 919 dan BUMISARI 919, karena benih ini memiliki keunggulan cocok ditanam di berbagai jenis lahan pertanian.Informasi tentang benih kami bisa di Download disini:
BROSUR PREMIUM 919
BROSUR BUMISARI 919


Demikianlah Artikel Kami tumbuh sempurna di lereng Pegunungan

Sekianlah artikel Kami tumbuh sempurna di lereng Pegunungan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kami tumbuh sempurna di lereng Pegunungan dengan alamat link https://jualbibitjagungbisi.blogspot.com/2014/03/kami-tumbuh-sempurna-di-lereng.html

0 Response to "Kami tumbuh sempurna di lereng Pegunungan"

Post a Comment