Dinosaurusnya Jagung Indonesia

Dinosaurusnya Jagung Indonesia - Hallo sahabat Jual Bibit Jagung Berkualias, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dinosaurusnya Jagung Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel benih hibrida, Artikel Benih Jagung, Artikel benih Jagung Hibrida, Artikel benih jagung sumbawa, Artikel bumisari 919, Artikel jagung dinosaurus, Artikel premium 919, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dinosaurusnya Jagung Indonesia
link : Dinosaurusnya Jagung Indonesia

Baca juga


Dinosaurusnya Jagung Indonesia

Benih Jagung Hibrida PREMIUM 919 dan BUMISARI 919 telah membuktikan hasilnya, pantas jika benih ini dijuluki "DINOSAURUSNYA JAGUNG INDONESIA" karena hasil yang didapat diluar dugaan menjadi lebih banyak dan melimpah.



Menurut salah satu koordinator petani di Sumbawa besar Bapak Kori Santoso yang berkunjung di kediri tanggal 02 mei sampai 05 Mei 2014 di Kantor PT Srijaya Internasional mengatakan bahwa banyak petani binaannya yang terlanjur jatuh cinta kepada Benih Jagung PREMIUM 919 dan BUMISARI 919 sehingga untuk musim tanam tahun ini akan menanam Benih Jagung PREMIUM 919 dan BUMISARI 919 di lahan mereka.
Pertumbuhan dari benih ini dianggap cukup cepat dibanding benih jagung lain, karena daun yang dimiliki cukup lebar dan panjang,serta bunga yang lebat sehingga hasil yang di dapat dari benih jagung PREMIUM 919 dan BUMISARI 919 tidak seperti biasa dan hasilnyapun bisa berlipat sehingga ini dapat menjadikan petani bangga menanam benih ini.
Walaupun pada awalnya Bapak Kori Santoso mengalami berbagai hambatan dalam sosialisasi kepada petani binaannya, namun pada akhirnya sekarang beliau menuai hasilnya karena banyak petani dan kelompok tani disana mulai bersemangat dan berminat untuk menanam benih jagung PREMIUM 919 dan BUMISARI 919 di tahun ini setelah mengetahui hasil yang didapat dari benih ini, bahkan luas yang akan ditanam disana mencapai 30.000 Hektar.
Semoga dengan kabar gembira ini dapat segera diketahui oleh petani-petani NUSANTARA yang  ingin meningkatkan hasil budidaya tanaman jagungnya.dan menanam Benih jagung PREMIUM 919 dan BUMISARI 919 produksi PT Srijaya Internasional yang merupakan Ahlinya Benih.




Demikianlah Artikel Dinosaurusnya Jagung Indonesia

Sekianlah artikel Dinosaurusnya Jagung Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dinosaurusnya Jagung Indonesia dengan alamat link https://jualbibitjagungbisi.blogspot.com/2014/05/dinosaurusnya-jagung-indonesia.html

0 Response to "Dinosaurusnya Jagung Indonesia"

Post a Comment