Benih Jagung - PREMIUM 919 dan BUMISARI 919 Menjadi Benih Jagung Hibrida Kebanggan Petani Sumbawa

Benih Jagung - PREMIUM 919 dan BUMISARI 919 Menjadi Benih Jagung Hibrida Kebanggan Petani Sumbawa - Hallo sahabat Jual Bibit Jagung Berkualias, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Benih Jagung - PREMIUM 919 dan BUMISARI 919 Menjadi Benih Jagung Hibrida Kebanggan Petani Sumbawa , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Benih Jagung, Artikel benih Jagung Hibrida, Artikel bumisari 919, Artikel Distributor Sumbawa, Artikel Petani Sumbawa, Artikel premium 919, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Benih Jagung - PREMIUM 919 dan BUMISARI 919 Menjadi Benih Jagung Hibrida Kebanggan Petani Sumbawa
link : Benih Jagung - PREMIUM 919 dan BUMISARI 919 Menjadi Benih Jagung Hibrida Kebanggan Petani Sumbawa

Baca juga


Benih Jagung - PREMIUM 919 dan BUMISARI 919 Menjadi Benih Jagung Hibrida Kebanggan Petani Sumbawa

Sejak kita perkenalkan Benih Jagung Hibrida PREMIUM 919 dan BUMISARI 919 pada akhir tahun 2013, kini kedua merk benih ini sudah menjadi primadona di Sumbawa.
Kenapa bisa seperti itu?
" PT Srijaya Internasional  dalam memasarkan produknya tidak serta merta diterima oleh masyarakat disana akan tetapi mereka perlu pembuktian dengan disandingkan dengan kompetitor produsen benih lainnya yang lebih dahulu berada disana, sehingga setelah masyarakat petani tahu hasilnya merekapun tidak ragu untuk memakai benih jagung hibrida PREMIUM 919 dan BUMISARI 919 saat ini dan meneruskan informasimakan kebaikan benih ini kepada petani disana sehingga dalam waktu singkat keberadaan benih ini sudah  tidak asing lagi di telinga petani Sumbawa"
Pada bulan september 2014 lalu Direktur Utama PT Srijaya Internasional Bapak Ir. Abasair berkunjung ke Sumbawa untuk melihat langsung kondisi disana, dan tidak disangka disetiap pertemuan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari kelompok-kelompok tani disana dan mereka merasa bangga terhadap produk asli putra bangsa  yangternyata hasilnya bisa lebih baik dari produk asing yang selama ini beredar.
Semoga dengan kabar baik ini petani Nusantara segera beralih menggunakan benih jagung hibrida PREMIUM 919 dan BUMISARI 919 produksi PT SRIJAYA INTERNASIONAL


Demikianlah Artikel Benih Jagung - PREMIUM 919 dan BUMISARI 919 Menjadi Benih Jagung Hibrida Kebanggan Petani Sumbawa

Sekianlah artikel Benih Jagung - PREMIUM 919 dan BUMISARI 919 Menjadi Benih Jagung Hibrida Kebanggan Petani Sumbawa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Benih Jagung - PREMIUM 919 dan BUMISARI 919 Menjadi Benih Jagung Hibrida Kebanggan Petani Sumbawa dengan alamat link https://jualbibitjagungbisi.blogspot.com/2014/10/benih-jagung-premium-919-dan-bumisari.html

0 Response to "Benih Jagung - PREMIUM 919 dan BUMISARI 919 Menjadi Benih Jagung Hibrida Kebanggan Petani Sumbawa "

Post a Comment