Benih Jagung - Selamat Tahun Baru 2016

Benih Jagung - Selamat Tahun Baru 2016 - Hallo sahabat Jual Bibit Jagung Berkualias, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Benih Jagung - Selamat Tahun Baru 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jagung, Artikel jagung hibrida, Artikel jual benih, Artikel jual benih jagung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Benih Jagung - Selamat Tahun Baru 2016
link : Benih Jagung - Selamat Tahun Baru 2016

Baca juga


Benih Jagung - Selamat Tahun Baru 2016

Di awal tahun 2016 ini kami segenap management PT Srijaya Internasional mengucapkan selamat tahun baru 2016 semoga tahun ini khususnya petani nusantara akan semakin lebih baik dan sejahtera.
Begitu juga kami akan melakukan hal-hal terbaik dalam bidang pembenihan khususnya benih jagung dan padi.
Terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah mempercayakan produk benihnya kepada kami, baik itu melalui tender , Penunjukan langsung dan pemasaran konvesional di seluruh Republik Indonesia
Untuk produk kami saat ini meliputi :
1. benih Jagung Super Hibrida dengan merk PREMIUM 919, BUMISARI 919, BR 79
2. Benih Jagung Unggul dengan merk  BANTENG PUTIH
3. Benih Padi dengan merk BUMISARI 919 untuk beberapa Varietasunggulan.
Kami masih membutuhkan distributor dibeberap daerah/wilayah di wilayah Nusantara yang sampai saat ini belum terisi.


Demikianlah Artikel Benih Jagung - Selamat Tahun Baru 2016

Sekianlah artikel Benih Jagung - Selamat Tahun Baru 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Benih Jagung - Selamat Tahun Baru 2016 dengan alamat link https://jualbibitjagungbisi.blogspot.com/2016/01/benih-jagung-selamat-tahun-baru-2016.html

0 Response to "Benih Jagung - Selamat Tahun Baru 2016"

Post a Comment