Benih Jagung - Cara Mendapat Benih Jagung Super Hibrida

Benih Jagung - Cara Mendapat Benih Jagung Super Hibrida - Hallo sahabat Jual Bibit Jagung Berkualias, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Benih Jagung - Cara Mendapat Benih Jagung Super Hibrida, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Benih Jagung, Artikel benih jagung super hibrida, Artikel Benih Super Hibrida, Artikel bumisari 919, Artikel premium 919, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Benih Jagung - Cara Mendapat Benih Jagung Super Hibrida
link : Benih Jagung - Cara Mendapat Benih Jagung Super Hibrida

Baca juga


Benih Jagung - Cara Mendapat Benih Jagung Super Hibrida

Benih Jagung Hibrida saat ini sudah beredar luas di pasaran, mulai kelas mahal sampai kelas yang murah, namun kedua spesifikasi harga tersebut membawa dampak kepada kualitas Benih Jagung yang kita dapat, untuk mendapatkan Benih jagung yang kita inginkan kita harus mendapatkannya dari perusahaan-perusahaan yang telah terbukti telah menghasilkan Benih jagung yang berkualitas tinggi, yang lebih parah lagi sering terjadi di kalangan petani mendapatkan Benih Jagung Unggul yang dipalsukan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. Inilah awal keprihatinan tim Ahli Benih PT. SRIJAYA INTERNASIONAL ketika mengetahui hal tersebut diatas terjadi di negeri kita tercinta ini, Dengan semangat mendukung Program kedaulatan Pangan Indonesia dan membantu petani Nusantara untuk mendapatkan Benih Jagung kualitas Super Hibrida sehingga hasil melimpah untuk kesejahteraan semua petani.
Produksi Benih Jagung PT SRIJAYA INTERNASIONAL adalah PREMIUM 919 dan BUMISARI 919 yang keduanya telah di patentkan ke Ditjend HKI sejak tahun 2012, untuk jaminan kualitas dan memudahkan pengawasan peredaran Benih Jagung Super Hibrida Tersebut.
Mulai saat ini kami merekomendasikan kepada semua petani di Indonesia supaya menggunakan Benih Jagung Produksi PT SRIJAYA INTERNASIONAL , PREMIUM 919 dan BUMISARI 919 yang  telah diakui sebagai Ahlinya Benih oleh pihak terkait
untuk mendapatkan benih jagung super hibrida PREMIUM 919 dan BUMSARI 919 anda dapat membeli di toko pertanian terdekat atau distributor wilayah yang telah di tetapkan oleh perusahaan PT SRIJAYA INTERNASIONAL.
( Srijaya)


Demikianlah Artikel Benih Jagung - Cara Mendapat Benih Jagung Super Hibrida

Sekianlah artikel Benih Jagung - Cara Mendapat Benih Jagung Super Hibrida kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Benih Jagung - Cara Mendapat Benih Jagung Super Hibrida dengan alamat link https://jualbibitjagungbisi.blogspot.com/2013/12/benih-jagung-cara-mendapat-benih-jagung.html

0 Response to "Benih Jagung - Cara Mendapat Benih Jagung Super Hibrida"

Post a Comment